Cara Invisible Cahtting (Off Line)

Facebook sama seperti jaringan sosial lainnya misalnya Orkut telah terintegrasi dengan sebuah tool untuk melakukan chatting dengan teman-teman yang telah terdaftar dalam facebook. Fungsi chatting sangat membantu dan mudah karena anda bisa chatting seperti menggunakan Yahoo Massenger tetapi memiliki kelebihan, dimana anda dapat berbicara / chatting dengan teman-teman dengan menggunakan satu jendela (satu window facebook). Tetapi mungkin anda ingin menambahkan teman kedalam daftar chat anda, namun masih sedikit yang anda add / aprove. Sekali saja anda menambah teman baru, tidak ada cara istimewa untuk bisa menghentikan keisengan kawan facebook dari obrolan yang sangat tidak berguna sama sekali.

Jadi, bagaimana Anda dapat secara selektif untuk memilih teman-teman chatting yang anda kenal saja? mengklik link “Go Offline” akan mematikan semua fungsi chat tool facebook anda dan trik itu merupakan cara yang kurang benar. Oleh karena itu, anda bisa melakukan praktek tips belajar seo blog tutorial kali ini untuk mengetahui mengenai “Facebook Trick : Cara invisible from contacts”. Seperti yang dapat Anda lihat dalam foto gambar di atas, dimana Anda dapat membuat kelompok yang berbeda sesuai yang Anda sukai. Seperti pacar atau selingkuhan, keluarga, teman dan lain sebagainya.

Facebook Trik : Cara Invisible Chatting Contacts 2

Facebook Trik : Cara Invisible Chatting Contacts 3

  • Buat sebuah group misalnya dengan nama nochat.
  • Masukkan orang yang anda tidak ingin melakukan chatting dengan doi, kedalam group yang anda buat tadi (ex: nochat group)
  • Sekarang, pilih chat options, lalu pilih Offline / Go online.
  • Klik dan Anda telah berhasil membuat sendiri invisible grup pribadi.

Semoga Trik Facebook : Cara Invisible Chatting Contacts ini bisa membantu anda dalam membuat group chatting pada facebook.

Leave a comment

Filed under Facebook

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s