Rindu

Malam sunyi kuimpikanmu

Kulukiskan cita bersama

Namun selalu aku bertanya

Adakah aku di mimpimu

Dihatiku terukir namamu

Cinta rindu beradu satu

Namun aku selalu bertanya

Adakah aku di hatimu

Telah kunyanyikan alunan-alunan senduku

Telah kubisikkan cerita-cerita gelapku

Telah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisiku

Tapi mengapa Ku takkan bisa sentuh hatimu

Bila saja kau disisiku  kan Ku beri Kau segalnya

Namun tak henti aku bertanya

Adakah aku di rindumu

Telah kunyanyikan alunan-alunan senduku

Telah kubisikkan cerita-cerita gelapku

Telah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisiku

Tapi mengapa Ku takkan bisa sentuh hatimu

Tak bisakah Kau sedikit saja dengar Aku

Leave a comment

Filed under Corat-coret

Leave a Reply

