jarak

Anda surga saya, Anda adalah obsesi saya

Saya ingin bersama-sama, Anda kemudahan jiwaku

Anda naungan untuk mata saya, Anda mengetuk pintu hatiku

Aku mungkin tidak tahu banyak, tetapi saya tahu apa yg aku rasakan

Ya Tuhan apa yang harus saya lakukan?

Jarak ini, ia sangat menyiksa dan membuat frustasi

Aku menyentuh Anda dengan tatapanku

kadang-kadang aroma Anda, kadang-kadang kata-kata Anda tanpa meminta dunia ini menjadi milikku

Anda menyalakan hati saya, Anda adalah harta karun seumur hidup

Anda tinggal di dalam hati saya, menangis hati saya tersenyum

Kau datang lembut dan menyiksa saya

bayangan Anda menggoda

Ketika Anda tersenyum, ketika Anda malu

rasanya semangat dalam diriku

Anda keberuntungan Buat saya

Tapi sekarang kau pergi, semua itu hanya mimpiku

Leave a comment

Filed under Corat-coret

Leave a Reply

