aku – kamu ?

Aku akan ada dimanapun kamu berada

Aku akan berjalan bersama-sama dengan kamu

Seperti langit aku akan mengikuti kemanapun kamu berada

Jika matahari keluar, aku akan menjadi awan untuk meneduhkan kamu

Jika kamu sendirian, aku akan menjadi bayangan kamu

Jika kamu terganggu, aku akan meringankan pikiran kamu

Karena kehadiran kamu telah memberi aku pelajaran untuk hidup

Kamu telah memberikan kebahagiaan

Dimanapun kamu berada, saya juga ada

Aku akan berjalan bersama-sama dengan kamu

Seperti langit aku akan mengikuti kemanapun kamu berada

Hati saya selalu berpikir seseorang untuk menjadi milikku

Seseorang yang aku tidak akan menyimpan rahasia darinya

Mungkin itu hanya dalam mimpi, saya tidak ingin membuka mata saya

Leave a comment

Filed under Corat-coret

Leave a Reply

