sebutir pasir

aku hanyalah sebutir pasir yang singgah di lubuk hatimu
yang tak mungkin dapat kau lihat
yang tak mungkin dapat kau rasa
yang tak mungkin dapat kau raba
seluruh jiwaku kuberikan padamu

tapi kau tak pernah tau akan semua itu
aku hanya persinggahan
yang tak mungkin di tempati oleh perahu hatimu
hembusan nafas ku senyuman ku
cinta ku
kebahagian ku

akan berakhir selamanya
bersama dengan hembusan nafas terakhir ku
kenangkan lah aku di dalam hatimu
karna kau begitu berarti dalam hidupku

aku mencintaimu
aku menyanyagimu
dan aku menerima mu
apa adanya dirimu
selamat tinggal kasih

semuanya hanya menjadi kisah
yang tak pernah terjadi
dalam hidupku
biarkan kisah ini menjadi kisah indah
dalam mimpi dan tidur panjangku

Leave a comment

Filed under Corat-coret

Leave a Reply

