kota cerita

Aku akan menyanyi seperti lagu yang aku mau membangunkan hasrat
Aku akan menyanyikan sebuah lagu seperti
Bahwa aku akan terbangun keinginan, jika Anda mengatakannya
Aku akan berseru kepada Anda, saya akan lay out bulu mataku
Di mana pun Anda meninggalkan jejak Anda
Aku akan menjadikan tanah ke langit
Aku akan menghiasi dengan bintang-bintang, jika Anda mengatakannya
Aku akan berjalan setelah kupu-kupu
Aku akan pergi setelah kunang-kunang
Ini adalah warna, yaitu cahaya
Aku akan membawa keduanya dekat Anda
Namun aroma banyak yang dapat Anda temukan di kebun
Aku akan membawa ke tempat itu dimanapun Anda berada
Di mana pun aku bahkan berhenti sejenak
Aku akan mengubahnya menjadi sebuah taman mawar, jika Anda mengatakannya
Jika Anda mengatakan demikian, saya akan kirim Anda
Cerita indah
Apakah Anda mendengarkan cerita saya
Cerita satu peri itu?
Atau aku akan mengungkapkan kepada Anda,
atau saya akan mengungkapkan kepada Anda
Di mana seorang ratu bertemu raja
Di kota cerita
Yes, if you say so Ya, jika Anda mengatakannya
I will sing such a song that I will awaken desires
I will sing such a song
That I will awaken desires, if you say so
I will call out to you, I will lay out my eyelashes
Wherever you leave your footsteps
I will turn the ground into the sky
I will adorn it with stars, if you say so
I will run after butterflies
I will go after fireflies
This is color, that is light
I will bring both near you
However much fragrance you can find in a garden
I will bring to that place wherever you are
Wherever I stop even for a moment
I will turn it into a rose garden, if you say so
If you say so, I will tell you
Beautiful stories
Will you listen to my oration
Of one fairy’s story?
Or I will reveal to you Yes, or I will reveal to you Ya
Where a queen had met a king
In the city of stories

Leave a comment

Filed under Corat-coret

Leave a Reply

