~..~ SADARLAH ~..~

Hari ini atau yang lebih tepatnya tengah malam ini, ku coba membangunkan paksa mataku yang sebenarnya sangat begitu ingin menuju dunia mimpi, tapi tetap saja harus ku paksa, demi hati … Ya benar sekali demi hati, hatiku merasa iri dengan mataku, yang setiap hari selalu melihat yang indah-indah, sedangkan saya?? mataku berkata gusar, “saya hanya bisa merasakan sakitnya saja, di awali dengan mata yang melihat keindahan surga seorang adam, setalah di tinggalkan begitu saja, siapa yang menanggung lukanya?, bukankah saya ,” gumam hatiku.. Pergulatan dua anggota tubuh ini, membuatku sadar, siapa yang sebenarnya menjadi pemangsa dan siapa yang dimangsa, mungkin laki-laki sering berkata ” aku, aku yang berkuasa atas nama cinta, aku juga sebagai penentu dalam sebuah hubungan, tapi bukan kah itu kodrat wanita .

Malam itu jugaaku mencoba membuat sebuah catatan, lebih tepatnya tulisan perasaan qu yang sebenarnya untuk pujaan hatiku. ya hanya untuk dia, bukan untuk siapa-siapa, karena aku inginkan dia itu saja,  Dear my lover ..Malam ini aku tidak bisa memejamkan mataku, entah mengapa, aku juga tidak memahaminya… pikiranku seakan-akan terperangkap di dunia yang aku tidak mengerti, bagaimana aku harus hidup.. bagaimana aku harus bertahan, bagaimana aku harus sendiri tanpamu.

Aku benar-benar bingung, Kuingin kau tahu takkan ada habisnya, mencintaimu, apa aku sudah menjadi budak mu ? Pecundang diriku , kalau aku tidak berkata sejujurnya, bahwa memang benar adanya tidak ada yang namanya cinta kalau tidak memandang keindahan, aku juga sama seperti mereka, tapi perlu kau ketahui CINTA, perasaan seperti itu tergantikan dengan perasaan sayangku kepadamu, tapi aku sudah memandang ke arah yang berbeda, dimana hatiku, mataku, tanganku, bahkan semua anggota tubuhku. ya semua itu membentuk menjadi satu kalimat yaitu CINTA TULUS  hari ini atau tepatnya malam ini aku mencoba melupakanmu, ku harap saat aku terbangun besok, tidak ada lagi namamu, tidak ada lagi senyummu, bahkan hadiah-hadiahmu sudah ku bungkus rapi di dalam memoriku, selamat tinggal sayangku .. aku selalu mencintaimu .

Sebelum aku terlelap tidur, Hei mata, apakah kamu tidak melihat betapa dia sangat menderita ?? Tanya hatiku, mata berkata dengan lantang apa yang kau punya wahai hati, kamu hanya berbentuk segumpal daging yang dilumuri darah, apa yang bisa kau lihat hati ? sedangkan aku, AKU bisa melihat indahnya dunia, hatiku marah, ya dia marah, dengan lantang dia berkata ” mataku, kau selalu melihat yang indah saja, tapi kau tidak melihatnya denganku… andaikan saja kita bekerja sama mungkin pemuda itu tidak akan seperti ini .. SADARLAH KAU MATA !!!



1 Comment

Filed under Corat-coret

One response to “~..~ SADARLAH ~..~

  1. Hey what a brilliant post I have come across and believe me I have been searching out for this similar kind of post for past a week and hardly came across this. Thank you very much and will look for more postings from you.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s