Proposal Cinta untuk Langit

Latar belakang : Sikap kamu yang bijaksana dan dewasa, tiba-tiba saja mencuri perhatianku. Aku mulai menyukaimu saat kamu memimpin kita menjadi panitia pemilihan. Dan sekarang aku masih menyukaimu karena sikapmu, gayamu yang sederhana mempesona. Kukira otakmu mu yang cerdas juga menjadi penopang untuk mencapai nilai A di mataku.

Tema : Meraih Cinta Langit Putra Kasep

Sasaran : Cinta Langit Putra Kasep. Bentuk perjuangan selain lewat proposal ini, aku tak mempunyai bentuk lain untuk menawarkan rasa yang aku pendam kepadamu.

Waktu dan tempat : Sepanjang hatiku masih mampu untuk mengaharap, aku akan menunggu Cinta Langit Putra Kasep dimana pun dirimu berada.

Susunan kepanitiaan : Hanya ada diriku di susunan kepanitiaan ini, karena hanya aku yang berani menawarkan penawaran ini padamu.

Susunan rangakaian kegiatan : Setelah membaca proposal ini, kuharapkan kamu segera menentukan apakah proposal ini disetujui atau tidak. Setelah itu mari kita jalani kesempatan yang ada di depan kita.

Anggaran biaya : Semua uang yang aku miliki di kantungku tampaknya tak cukup untuk membeli persetujuanmu akan proposal ini. Jadi aku akan mengaangarkan hatiku untuk meminta persetujuan itu.

Penutup : Demikianlah proposal ini aku susun sebagai pertimbangan cintamu. Oleh karena itu, mohon persetujuanmu untuk proposal cinta yang kutawarkan ini terima kasih

2 Comments

Filed under Corat-coret

2 responses to “Proposal Cinta untuk Langit

  1. Hmm…, ini tembusan untuk pihak sponsor?🙂.

Leave a Reply

