Kesendirian

Sulit untuk mengingkari bisik hati bahwa jauh di dalam sana ia mulai terusik
Aku pun terusik…
Ketenanganku terusik
Kesendirianku tersentil
Keegoanku mulai merasa tak nyaman…
Kepongahanku bahwa aku bisa menjalani semuanya dengan baik-baik saja mulai tersentak
Soulmate…
Kata itu terus berkecamuk di benakku
Serentetan pertanyaan terus memburuku
di alam ketenanganku sekalipun…
Aku tak lagi bisa terus menutup rapat telinga dan hatiku
Aku tak lagi bisa berpura-pura
Aku terusik
DAMN…
Part of me keep saying” I love this loneliness!!!
Another part keep screaming : No, you don’t! Stop being hypocrite, ‘Na! Face the world now. U have been hiding for such a long time!!! C’mon, get out from your nest!!!

Leave a comment

Filed under Corat-coret

Leave a Reply

